0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Samsung Tutup Divisi Kamera?

Samsung NX500

Dok: Timlo.net/Ubergizmo

Samsung NX500

Timlo.net—Samsung dikenal sebagai perusahaan yang menjual hampir semua alat elektronik. Mulai dari mesin cuci, kulkas, hingga ke smartphone dan tablet. Dan dalam beberapa tahun belakangan ini, mereka memproduksi kamera seperti Samsung NX500. Sekarang menurut rumor terkini, perusahaan itu mempertimbangkan untuk menutup divisi kamera digital mereka.

Rumor ini muncul dari Korea Selatan, dan diberitakan oleh SamMobile. Dikatakan Samsung akan menutup departemen kamera. Para staf di departemen itu akan dipindahkan ke sektor lain. Selain itu, sudah beberapa bulan Samsung tidak merilis kamera baru sehingga rumor ini santer terdengar.

Produk kamera Samsung sendiri tidak kalah dalam hal kualitas kamera bila dibandingkan dengan kompetitor seperti Fujifilm, Olympus, Sony, Nikon dan Canon. Rumor ini bertambah kuat saat ritel-ritel di Portugal berhenti untuk menambah stok kamera Samsung. Saat SamMobile meminta tanggapan Samsung terkait rumor itu, perusahaan asal Korea tersebut berkata jika mereka saat ini belum bisa berkomentar.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge