0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Champions

Juventus Hanya Dapat Satu Poin

Borussia Moenchengladbach Vs juventus (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Juara Italia, Juventus hanya mampu meraih satu angka saat melawat ke markas Borussia Moenchengladbach dalam laga keempat Grup D Liga Champions, Rabu (4/11) dinihari tadi. Bianconeri menahan imbang 1-1 Gladbach.

Tuan rumah Gladbach hanya membutuhkan waktu 18 menit untuk membuka keunggulan. Fabian Johnson menaklukkan Gianluigi Buffon dari sisi kanan dan membawa Gladbach unggul1-0.

Berawal dari umpan Oscar Wendt dari sisi kiri. Giorgio Chiellini gagal menghalaunya dengan sempurna dan bola jatuh ke kaki Raffael. Dia lantas mengirim bola kepada Johnson yang menuntaskannya dengan sepakan mengarah ke pojok kiri gawang Buffon.

Juventus baru bisa membalas gol menjadi 1-1 semenit menjelang babak pertama usai. Paul Pogba melepaskan umpan cantik yang melambung melewati pemain belakang Gladbach dan jatuh ke kaki Stephan Lichtsteiner. Dia langsung menyambut umpan tersebut dengan sepakan voli dengan kaki kanan mengarah ke tiang jauh untuk menaklukkan Sommer.

Di babak kedua, Juve justru harus kehilangan Hernanes. Gelandang asal Brasil itu mendapat kartu merah langsung dari wasit di menit ke-53 karena melakukan tekel yang terlambat dengan dua kaki terhadap Alvaro Dominguez. Keunggulan jumlah pemain membuat Gladbach mendominasi permainan. Skor 1-1 bertahan hingga bubar.

Dengan tambahan satu poin dari laga ini, Juve menempati posisi kedua klasemen Grup D dengan delapan poin dari empat laga. Sementara Gladbach ada di dasar klasemen dengan dua poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge