0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamarnya

merdeka.com

Ilustrasi Pembunuhan

Timlo.net — Seorang perempuan paruh baya, Wiji Lestari (50) ditemukan tewas mengenaskan dalam kamarnya di Jl H Sabar No 67 Rt 004/01 Kel Rambutan Kec Ciracas, Jakarta Timur sore ini pukul 15.30 WIB. Wiji yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang ini diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal.

“Hasil identifikasi sementara korban ditemukan meninggal dunia dengan posisi terlentang di kamar ruang tengah. Dari mulut korban mengeluarkan darah, jari telunjuk kanan dan kepala belakang korban mengalami luka lebam,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes M Iqbal di Jakarta, Selasa (3/10).

Menurut keterangan Iqbal, korban diketahui meninggal pertama kalinya oleh tetangganya sendiri, Sri Haryati (46). Saat itu, Sri merasa curiga karena korban tak juga keluar kamar sejak pagi hingga pukul 10.00 WIB. Tak lama kemudian, Sri pun menemui keponakan korban, Wiwid Nanda (21) untuk memberitahukan kejanggalan itu. Keduanya pun lantas mendatangi rumah korban untuk melihat keadaannya.

“Sri dan Wiwid masuk ke dalam rumah melalui pintu atas karena pintu depan dalam keadaan terkunci. Namun pintu atas yang biasanya dikunci, tidak terkunci. Setelah Wiwid masuk ke dalam rumah, diketahui korban sudah meninggal dunia dengan posisi korban tidur terlentang menggunakan celana pendek putih dan kaos merah motif bunga,” papar dia.

Untuk kepentingan penyelidikan kasus ini, Polres Metro Jaktim dan Polsek Ciracas setempat telah memasang Police Line di rumah korban. Sejauh itu, mayat korban divisum et repertum guna pengembangan penyelidikan dan mencari tahu motif serta pelaku pembunuhan.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge