0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Livoli Divisi Utama 2015

Vita Solo Telan Kekalahan Kedua

Ilustrasi voli (dok.timlo.net/gg)

Solo – Tim bola voli Vita Solo kembali menelan kekalahan dalam lanjutan Divisi Utama Liga Voli Indonesia (Livoli) 2015. Vita kandas di tangan TNI AU 0-3 di C-Tra Arena Bandung, Jawa Barat, Selasa (3/11). Vita dipaksa menyerah 19-25, 18-25, dan 14-25.

“Kami kalah mental bertanding. Sementara di pihak lawan diperkuat pemain-pemain nasional atau pernah mengenyam pengalaman di Proliga,” beber pelatih Vita, Agus Suyanto.

Ini sekaligus menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami Vita. Sebelumnya, Vita juga menyerah 0-3 dari juara bertahan Bank Jatim pada Senin kemarin.

Kekalahan ini membuat Vita, mau tidak mau wajib mengandaskan Putri Banyuwangi, Rabu (4/11) besok. Kemenangan setidaknya bisa mendongkrak posisi maupun perolehan poin anak-anak Vita Solo.

“Mestinya, anak-anak bisa mengambil kemenangan dari Banyuwangi. Pertandingan nanti menjadi salah satu peluang agar posisi kami tidak semakin terpuruk pada pertarungan di Grup B. Apalagi kami punya target bisa bertahan di Divisi Utama,” terangnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge