0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cemani Cup, Persis Muda Terhenti di 8 Besar

timlo.net/aryo yusri atmaja

Persis Muda

Solo — Kiprah tim sepak bola Puslat Persis Muda harus terhenti di babak delapan besar turnamen Cemani Cup 2015. Anak asuh Agus Pratikno disingkirkan tuan rumah PSDC melalui adu koin usai menjalani hasil imbang 0-0 di waktu normal, dan skor 9-9 dalam adu tendangan penalti di Lapangan Cemani, Sukoharjo, Selasa (3/11) petang.

Tuan rumah PSDC Cemani pun melengang ke babak semifinal. Dalam duel waktu normal, tuan rumah PSDC yang dimotori Chandra Waskito, terlihat mendominasi permainan. Sementara Persis Muda lebih banyak bertahan dan mengandalkan serangan balik.

Sejumlah peluang dari Persis Muda sempat membuat pertahanan Cemani jatuh bangun di babak kedua. Namun hingga waktu normal usai skor 0-0 masih bertahan. Laga dilanjutkan dengan drama adu penalti. Sembilan penendang kedua tim berhasil menjaringkan bola. Alhasil pemenang ditentukan lewat lempar koin sebanyak tiga kali, Persis Muda dinyatakan tersingkir karena kalah lempat koin.

Usai pertandingan, pelatih Agus Pratikno menyebut anak buahnya masih memiliki sejumlah kelemehan seperti memainkan tempo dan transisi dari bertahan ke menyerang.

“Pemain juga sering melakukan kesalahan mendasar. Namun secara mental banyak kemajuan dengan seringkali ikut berbagai turnamen. Tim akan kembali berlatih besok Kamis, sembari menunggu arahan pengurus untuk ikut turnamen lainnya atau tidak,” kata pria yang akrab disapa Atik ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge