0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

PAN Yakin Dapat Jatah Menteri

merdeka.com

Yandri Susanto

Timlo.net – Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan siap jika diajak bergabung mengisi kursi pemerintahan. Ketua DPP PAN, Yandri Susanto yakin sekali akan ada reshuffle kabinet jilid II.

“PAN diajak, kami siapkan. Tidak diajak juga gak papa. Kecenderungan diajak sangat tinggi, tapi itu belum bisa dipastikan. Tapi untuk diajak insya Allah PAN menyiapkan kadernya. Kalaupun tidak diajak kita akan tetap bergabung dengan pemerintah,” kata Yandri, Selasa (3/11).

Menurut Yandri, dia dan Ketua Umum yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan diundang Presiden Jokowi di Istana Negara malam ini pukul 20.00 WIB. Di sana, akan ada makan malam dengan Presiden Finlandia dan pembahasan seputar kondisi pemerintahan antara perwakilan PAN dengan Jokowi.

“(Membahas) perkembangan kekinian lah, kalau reshuffle bisa jadi memang ya pertengahan November atau setelah selesai Pilkada. Mungkin ada pembicaraan lain,” tuturnya.

Anggota Komisi II DPR ini juga menilai ada beberapa menteri yang berkinerja tak memuaskan. Dia berharap agar ada perombakan.

“Memang beberapa pos yang perlu direshuffle atau ditukar posisi, dirotasi kan. Kalau ada reshuffle, bukan karena ingin menampung PAN tapi karena Jokowi ingin memperbaiki kinerja,” jelas dia.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge