0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Melukis Dengan Menggunakan Alat Kelaminnya

Pricasso

Dok: Timlo.net/Daily Mail.

Pricasso

Timlo.net—Seorang pria berusia 66 tahun memilih sebuah cara unik untuk populer di dunia seni, menggunakan alat kelaminnya untuk melukis. Timothy Patch berkata dia melukis wajah dengan menggunakan alat kelaminnya itu dalam waktu 15-20 menit dan telah membuat 10.000 lukisan sejak tahun 2004.

Tinggal di Gold Coast di Queensland di Australia selama 37 tahun terakhir ini, kehidupan seniman ini berubah setelah perceraian keduanya menyalakan kembali hasratnya untuk melukis. Menggunakan nama samaran “Pricasso”, dia bisa melukis 20 hingga 70 lukisan sekaligus. “Saat pertama saya merasa malu tapi telanjang di depan mereka yang saya lukis akhirnya menjadi hal biasa bagi saya sekarang,” katanya kepada Daily Mail Australia.

Hasratnya kepada seni dimulai sejak muda tapi terhenti karena dia kesulitan masuk ke sekolah seni di UK. “Saya suka melukis. Saya pikir hari-hari di mana saya melukis berakhir saat saya tidak diterima di sekolah-sekolah ternama…saya pikir jika saya tidak bisa menjadi yang terbaik maka saya tidak akan terjun di bidang itu sama sekali,” kata Pricasso.

Setelah perceraiannya, dia merasa depresi dan ide untuk melukis muncul. Menggunakan lukisan sebagai alat untuk melarikan diri dari realita, dia menggambarkan kegiatannya itu sebagai sesuatu yang meditatif dan berkata jika menjalani profesi itu setelah sebelumnya bekerja sebagai tukang bangunan bukanlah hal yang sulit.

Memakai gaya lukis yang aneh, Pricasso membuat kanvas dan cat sendiri, yang dikatakannya lebih lembut untuk kulitnya. “Anda bisa membeli cat untuk tubuh tapi saya pikir saya akan membuatnya sendiri,” katanya.

Walaupun awalnya orang-orang merasa ragu dengan kemampuannya tapi orang-orang merasa senang saat dia muncul di sebuah event.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge