0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Vino G Bastian Serius Didik Anak

kapanlagi.com

Vino G Bastian

Timlo.net – Pasangan artis Vino G Bastian-Marsha Timothy sudah dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Jizzy Pearl Bastian. Kini, Vino benar-benar mendedikasikan diri sebagai ayah yang baik baginya.

Bahkan lelaki 33 tahun ini tak merasa risih ketika dirinya kebagian giliran mengasuh Jizzy.

“Kalau gue syuting, ya dia (istri) yang jagain. Tapi kalau dia syuting, gue yang jagain. Ganti-gantian aja. Pernah dia syuting sebulan, terus gue bener-bener jagain anak,” ujarnya, kemarin.

Mengasuh Jizzy memang mengasah kesabaran Vino sebagai ayah. Meski begitu, ia tetap enjoy. Terlebih, putrinya bukan tipe balita yang gampang rewel.

“Ya gimana pinternya kita aja deh. Anak gue juga emosionalnya nggak berlebihan juga, kayak soal makan, tidur, kita harus pinter-pinter aja sih,” jelas bintang TOBA DREAMS ini.

Kelelahannya mengasuh sang buah hati terbayarkan dengan perkembangannya yang makin pintar.

“Udah bisa ngoceh, udah pinter ngomong. Dan udah mulai harus bisa lebih memfasilitasi dengan sesuai kebutuhan dia, misalnya apa yang dia inginkan. Ya, sambil kita arahin aja pelan-pelan,” tuturnya excited.

Soal hiburan untuk anak, Vino juga tak memperbolehkan Jizzy menonton acara di televisi lokal.

“Biasanya tontonan pendidikan untuk anak biasanya tayangan luar, soalnya mendidik kayak tayangan belajar menggambar, bernyanyi. Kalo tontonan luar akan gue izinin, karena menarik juga buat mereka,” jelas dia.

(kpl/far/tch)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge