0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diisukan Oplas, Bunga Zainal Luncurkan Buku

kapanlagi.com

Bunga Zainal

Timlo.net – Demi mengklarifikasi kebenaran, artis Bunga Zainal siap membeberkan semua kisahnya melalui sebuah buku yang kini tengah dalam proses penggarapan. Pemeran film PANGGIL NAMAKU TIGA KALI itu ingin publik berhenti bertanya-tanya mengenai kecantikannya lagi.

“Duh emang mau tau banget ya? Nanti tunggu launching buku aku aja deh, di situ ada jawabnya. Kalau aku kasih tau sekarang, buku aku nanti nggak laku lagi, tungguin aja. Yang penting pokoknya di situ aku kupas semuanya,” papar Bunga, Senin (2/11).

Santernya pemberitaan publik mengenai kabar dirinya oplas membuat Bunga cukup geregetan. Pasalnya, gara-gara hal itu publik jadi terpengaruh dan ikutan berpikir negatif.

“Susah juga kalau ditanya membenarkan oplas atau tidak, karena kalau ngomong nggak, aku takut salah, ngomong iya juga salah. Karena penonton kayaknya sudah tersirat sama pemberitaan itu, jadinya yaudah bikin buku aja. Itu bukan ungkapan atau curhat aku, tapi memang mau share aja. Itu seperti personal magazine, bukan otobiografi,” sambungnya.

Pada bukunya nanti, Bunga akan lebih mengambil sisi positif yang terjadi pada perubahan penampilannya. Bahkan, ia tak akan segan untuk menguak kabar biaya perawatan kecantikannya yang (katanya) mencapai angka Rp 1 Miliar.

“Bukunya tentang yang happening banget soal perubahan gue. Gue ambil sisi positif aja, biar gue tambah hits lagi. Tunggu launching-nya nanti, ditunggu aja. Intinya gini, kalau kalian mau tau keaslian Bunga Zainal, baca aja di bukunya,” jelas Bunga.

(kpl/far/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge