0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gelisah, Risti KDI Curhat

kapanlagi.com

Risti KDI

Timlo.net – Pedangdut Risti Kuala Kapuas atau biasa dikenal Risti KDI merasakan satu perasaan tidak nyaman selama berkarir di industri musik. Perasaan tak nyaman itu disebabkan karena hijab yang dipakainya.

Jebolan ajang KDI tahun 2015 itu merasa bila pedangdut berhijab akan lebih sulit untuk berkarya bila dibandingkan dengan mereka yang berani tampil seksi.

“Kenapa ya, kok penyanyi dangdut yang pakai hijab sepertinya tak bisa mendapatkan job terutama di TV?,” ujar Risti, kemarin.

Kegelisahan Risti itu pun ia tumpahkan melalui sebuah video berjudul Risti KDI Melepas Hijab Demi Karir Menyanyi Dangdut. Lewat video yang diunggah di Youtube ini, Risti menilai bila saat ini kualitas vokal justru menjadi nomor dua di bawah penampilan vulgar, erotis dan seksi.

Hal ini juga diamini oleh sang manajer, Den Fajar.

“Ya begitulah mas. Karena biasanya mereka memilih yang tampilan luarnya begitu, bukan yang suaranya bagus dan penampilannya juga elegan sebagai pedangdut,” timpalnya.

Risti pun berjanji tidak akan pernah melepas hijabnya hanya demi sebuah popularitas. Sebagai seorang biduan, dirinya punya misi untuk mengubah imej dangdut yang selama ini dikenal nakal.

“Sampai kapanpun, saya tak akan mau melepas hijab yang telah menjadi jati diri. Hijab adalah wujud penghambaan saya kepada Yang Maha Kuasa. Sedangkan dangdut adalah kecintaan saya. Sebagai pedangdut, saya ingin membawa musik yang saya cintai dengan tampilan yang lebih elegan, bukan murahan,” jelas Risti.

(kpl/hen/abl)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge