0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hotel Brothers Ingin Berbagi ke Pelosok Desa

Hotel Brothers Berbagi ke sejumlah panti asuhan (dok.timlo.net/humas hotel brothers)

Solo Baru —  Hotel Brothers Solo Baru mengadakan aksi bhakti sosial yang diberi nama “Brothers Berbagi”. Kali ini, Hotel Brothers berbagi dengan sejumlah panti asuhan.

Baru-baru ini, jajaran Hotel Brothers Solo Baru bersilatutahmi ke Panti Asuhan Putri milik Yayasan Aisyayah di Jl Nusa Indah RT02/RW03 Grogol, Sukoharjo. Panti ini memiliki 26 siswi. “Mereka mengaku sangat gembira menerima bantuan yang diberikan oleh Hotel Brothers, mereka berharap kegiatan tersebut tidak putus hanya sampai di sini,” kata Tesa Pujiastuti, Public Relation Hotel Brotherrs dalam rilis yang diterima Timlo.net, Selasa (3/11).

Di hari yang sama, Hotel Brothers melanjutkan kegiatannya ke Panti Asuhan Yatim Putra dari Yayasan Muhammadiyah, di Telukan RT03/RW01 Telukan, Grogol, Sukoharjo. Panti tersebut mempunyai anak asuh sebanyak 28 putra. Mereka sangat antusias menyabut kedatangan tim dari Hotel Brothers.

“Jangan pernah merasa rugi untuk selalu melakukan kegiatan baik, terutama beramal dan berbagi ke sesama. Karena dengan beramal dan berbuat baik maka akan dimudahkan, juga segala rezeki dan usaha kita. Jadi jangan pernah merasa ragu dan takut untuk melakukan amal,” pesan Ketua Kegiatan Brothers Berbagi, Budi Daryanto.

Kgiatan Brothers Berbagi rencananya tidak hanya dilakukan di wilayah Soloraya. “Kami berkeinginan bisa membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan di daerah-daerah, termasuk pelosok-pelosok desa yang kurang bisa dijangkau,” kata Tesa Pujiastuti, Public Relation Hotel Brothers. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge