0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dipanggil Panwaslu, Camat Sambirejo Tunjuk Kuasa Hukum

timlo.net/agung widodo

Camat Sambirejo, Haryanto

Sragen – Kuasa Hukum Camat Sambirejo Hariyanto, Romi Habie mengatakan, kliennya tidak bisa hadir memenuhi panggilan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sragen karena masih menunggu ijin dari Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen, Tatag Prabawanto. Pasalnya, sesuai surat panggilan yang dilayangkan Panwaslu, kliennya dipanggil datang ke Panwaslu dengan kapasitas sebagai pejabat atau camat.

”Aturan birokrasinya memang seperti itu, karena panggilan yang dilayangkan atas nama camat, maka klien kami harus mendapatkan ijin dari atasan terlebih dahulu,” katanya, Senin (2/11).

Seperti diketahui, Camat Sambirejo, Hariyanto dipanggil Panwaslu berkaitan ditemukannya 405 paket sembako bergambar pasangan calon bupati-wakil bupati Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To) di Aula Kecamatan Sambirejo, Sabtu (31/10).

Sementara itu Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman yang juga calon bupati dalam Pilkada Sragen, saat dikonfirmasi mengaku tidak memikirkan masalah tersebut. Namun dia menyerahkan hal itu agar diproses sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Aku malah ora mikir soal kui dek. Krungu-krungu malah sing duwe barang arep lapor balik mergo barange ana sing ilang,” kata Agus melalui pesan singkatnya, Senin (2/11).

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge