0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Ratusan Paket Sembako, Camat Sambirejo: Saya Tidak Tahu

timlo.net/agung widodo

Camat Sambirejo, Haryanto

Sragen – Camat Sambirejo, Haryanto mengaku tidak tahu menahu terkait keberadaan ratusan paket sembako bergambar pasangan calon bupati-wakil bupati Agus Fatchur Rahman-Djoko Suprapto (Aman To) yang ditemukan di Kantor Kecamatan Sambirejo, Sabtu (31/10). Pasalnya pada hari Sabtu kantor memang libur dan yang ada hanya petugas piket kecamatan.

“Saya memang tidak tahu menahu soal sembako itu. Saya siap memberikan klarifikasi ke Panwaslu, akan saya jelaskan apa adanya,” kata Haryanto, Minggu (1/11).

Menurutnya, paket sembako tersebut diletakkan begitu saja di Aula Pertemuan Kecamatan Sambirejo. Dia mengaku, sudah meminta kepada warga agar bantuan tersebut dikembalikan, kalau ada kaitannya dengan agenda politik. Namun belum sempat dikembalikan, Panwaslu beserta rombongan sudah terlebih dahulu tiba di lokasi.

Sementara, Ketua Tim Kampanye Aman To, Suharno mengaku telah mendengar peristiwa penggerebekan sembako di kompleks Kantor Kecamatan Sambirejo. Menurutnya, paket sembako tersebut tidak dibagikan kepada warga di Desa Blimbing.

”Tidak ada pembagian paket sembako, kegiatan di Desa Blimbing hanya sosialisasi biasa,” ujarnya singkat.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge