0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Ada Kontak dengan Persis, Bayu Pradana Menuju Persebaya United

timlo.net/aryo yusri atmaja

Gelandang Diklat Salatiga, Bayu Pradana (kiri) berduel dengan gelandang Persijap, Muhammad Wahyu

Karanganyar — Nama gelandang Diklat Salatiga, Bayu Pradana tampil gemilang membawa timnya menang telak atas Persijap 4-1 di turnamen Plumbon Cup I, Senin (2/11) sore. Empat gol kemenangan Diklat Salatiga, dua diantaranya disarangkan oleh Bayu Pradana. Dalam waktu dekat, dia bakal bergabung dengan Persebaya United.

“Saya sudah dihubungi sama pihak Persebaya United untuk diminta bergabung. Tentu akan saya pertimbangkan, karena sejauh ini hanya Persebaya yang paling serius,” kata Bayu usai pertandingan Senin petang.

Pemain yang punya kemampuan bola mati ini telah dikontak manajemen Persebaya United untuk bergabung dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman sebagai kelanjutan Piala Presiden. Praktis kabar ini sekaligus menepis dirinya bakal kembali berseragam Persis Solo seperti saat musim 2011 silam.

“Tidak ada komunikasi dengan Persis. Hanya memang beberapa waktu kemarin di sosial media, saya dikait-kaitkan kembali ke Persis. Tapi untuk komunikasi dengan manajemen Persis tidak ada sama sekali,” lanjutnya.

Sementara rekan setim Bayu di Diklat Salatiga, Basri Lohi mennyebut akan bergabung ke Persela Lamongan usai berpetualang di Pusamania Borneo FC (PBFC). Basri membantu mengantar PBFC hingga ke delapan besar Piala Presiden sebelum disingkirkan Persib Bandung.

“Persela Lamongan menghubungi saya untuk ikut bergabung,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge