0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hanura Dukung Masuknya Golkar ke Koalisi Pemerintah

merdeka.com

Petinggi Partai Golkar

Timlo.net – Partai Hanura mendukung merapatnya Golkar ke pemerintahan Jokowi – JK. Dengan bergabungnya Golkar akan membuat stabilitas pemerintahan terjaga.

“Ya (Hanura) senang dong. Kita butuh stabilitas dalam pemerintahan ini,” kata Sekretaris Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana, Senin (2/11).

Selain itu, anggota Komisi X DPR ini menilai islahnya dua kubu di Golkar akan berpengaruh terhadap stabilitas negara. Sebab, Golkar merupakan partai besar yang berpengaruh di tanah air.

“Pada dasarnya kita menyambut baik islahnya Golkar. Bagaimanapun Golkar adalah partai besar, aset bangsa. Islahnya Golkar tentu berpengaruh besar terhadap stabilitas bangsa ini,” ujarnya.

Dalam pidatonya saat silaturahmi nasional di hadapan ratusan kader dan elite senior Partai Golkar, Agung Laksono menyampaikan pengumuman penting dan mengejutkan. Agung Laksono mengaku sudah bersepakat dengan Aburizal Bakrie untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK yang diusung Koalisi Indonesia Hebat (KIH).

Keputusan ini mengejutkan mengingat selama ini Golkar bersama Partai Gerindra partai lainnya di Koalisi Merah Putih (KMP) berseberangan dengan KIH.

“Kami (Agung Laksono dan Ical) sepakat mendukung pemerintahan Jokowi-JK tulus. Tapi bukan karena di sini ada Pak JK (Wapres Jusuf Kalla),” ujar Agung.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge