0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Turnamen Piala Jenderal Sudirman Didukung Banyak Pihak

merdeka.com

Agum Gumelar

Timlo.net – Ketua Dewan Kehormatan PSSI Agum Gumelar mendukung pelaksanaan turnamen Piala Jenderal Sudirman. Turnamen tersebut bisa menjadi contoh dari sebuah kepedulian terhadap kesinambungan pembinaan sepak bola nasional.

“Memang sifatnya turnamen, akan tetapi kita dukung karena tetap melibatkan PSSI, sudah koordinasi juga dengan PSSI,” ungkap Agum Gumelar, seperti dilansir situs resmi PSSI.

Nantinya, turnamen digelar mulai 14 November dan berlangsung hingga Januari 2016. Kemudian, diikuti 14 tim dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) serta satu tim dari PS TNI.

Sebelumnya, PSSI mengapresiasi panitia pelaksana turnamen yang telah berkirim surat kepada PSSI pada 29 Oktober lalu.

Surat yang ditandatangani oleh Ketua Panitia Pelaksana Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo tersebut, berisi permohonan klub peserta dan perangkat pertandingan. Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Matalitti, pun mengapresiasi surat dari Ketua Panitia Pelaksana turnamen Piala Jenderal Soedirman.

“Kita melihat panitia pelaksana melakukan prosedur dengan benar. Yakni, melakukan komunikasi dan meminta langsung kepada PSSI agar membantu turnamen ini,” tutur La Nyalla.

(esa/dzi)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge