0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Hadapi Plumbon Cup, Persis Bongkar Pasang Pemain

Logo Persis

Solo — Empat hari menjelang laga pertama di turnamen sepak bola Plumbon Cup, Persis Solo dihadapkan kabar hengkangnya dua pemain yakni bek Rico Fernanda dan gelandang Susanto. Dua pemain yang membela Persis di Piala Kemerdekaan kemarin ini kabarnya akan berseragam klub lain.

“Sebenarnya kami tidak ingin kehilangan mereka, karena memang masuk rencana tim kompetisi nanti. Kami sendiri juga belum dengar pasti mereka ke klub lain atau tidak. Kalau memang seperti itu, ya kami harus segera tentukan penggantinya,” terang Direktur Olahraga Persis Solo, Totok Supriyanto, Minggu (1/11) sore.

Rico dikabarkan akan berkostum Persiku Kudus, sementara Susanto kembali ke Persipur Purwodadi. Dua tim ini juga akan berkiprah di turnamen Plumbon Cup. Menghadapi situasi ini, manajemen Persis cukup panik dan siap-siap mencari pengganti atau bahkan tanpa menambah pemain baru.

Persis akan bertemu klub asal Cepu, AC Bola pada Kamis (8/11) mendatang. Dalam persiapannya, Persis telah dua kali berlatih di bawah gemblengan pelatih sementara, Agung Setyobudi. Ferryanto dkk dijadwalkan kembali berlatih, Senin (2/11) pagi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge