0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penonton Membludak, Pasoepati Pesan 3.000 Tiket

timlo.net/aryo yusri atmaja

Penonton berjubel menyaksikan laga PSIR kontra Madiun Putra dalam Plumbon Cup, Minggu sore

Karanganyar – Pelaksanaan turnamen sepak bola Plumbon Cup telah memasuki pertandingan kedua, Minggu (1/11) sore. Duel antara sesama tim Divisi Utama, PSIR Rembang kontra Madiun Putra tak menurunkan antusiasme penonton.

Pada laga pembuka kemarin antara Persiba Bantul kontra Persiharjo Sukoharjo disaksikan sebanyak 3.200 penonton. Jumlah tersebut berdasarkan tiket yang terjual dan ditambah tamu undangan.

Sementara pada hari kedua, Minggu sore, tiket sebanyak 2.700 lembar terjual. Stadion Mini Plumbon sendiri maksimal menampung 5.000 penonton saja. Hal yang patut ditunggu adalah duel antara Persis Solo melawan AC Bola pada Kamis (5/11) mendatang. Pasalnya, Persis Solo memiliki ribuan penonton fanatiknya. Apalagi jarak antara Tawangmangu dan Solo sangat dekat.

Manajer turnamen Plumbon Cup, Dua Malam Sehari mengaku, sebanyak 3.000 lembar tiket untuk besok Kamis telah dipesan oleh sebagian suporter Persis Solo atau yang dikenal dengan Pasoepati. Namun pihaknya tetap bakal membatasi jumlah maksimal penonton yang bisa masuk hanyalah 5.000 orang saja.

“Kemarin ada perwakilan suporter Persis (Pasoepati-red) sudah memesan tiket 3.000 lembar, itu pun baru yang di sekitaran Karanganyar. Lha belum lagi nanti kalau dari Pasoepati Kota Solo dan sekitarnya,” ujar pria yang akrab disapa Hari, Minggu (1/11) petang.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge