0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Juventus Gasak Torino 2-1

merdeka.com

Selebrasi Juan Cuadrado usai jebol gawang Torino

Timlo.net — Laga dramatis mewarnai derbi Kota Turin, antara Juventus kontra Torino, Minggu (1/11) dinihari tadi. Bermain di Juventus Stadium, Bianconeri susah payah menaklukkan rival abadi sekota, Torino dengan skor 2-1.

Torino sebagai tamu, justru mendapatkan peluang melalui aksi Fabio Quagliarella pada menit ke-19. Namun, sepakan Quagliarella cuma menerpa sisi luar jala gawang. Namun Juventus yang bisa mencetak gol lebih dulu.

Tepatnya di menit 19, lahir gol indah Pogba. Gelandang asal Prancis itu melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang menggetarkan gawang Torino, Padeli yang hanya bisa menonton bola meluncur deras.

Torino yang bersabar mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-51. Tendangan voli kaki kiri Bovo dari luar kotak penalti meluncur deras ke gawang Juve tanpa bisa dihentikan Buffon.

Juve balas menekan lewat usaha Pogba dan Hernanes. Namun tendangan keduanya masih belum berhasil. Sementara Torino juga punya peluang lewat Giuseppe Vives dan Davide Zappacosta.

Juve harus berterimakasih kepada Juan. Cuadrado. Pemain ini yang menentukan kemenangan Juventus di penghujung pertandingan. Cuadrado menjebol gawang Torino dengan mendorong umpan silang yang diberikan Alex Sandro dari sisi kiri. Juve unggul 2-1 dan tak lama kemudian wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Juve naik ke posisi kesepuluh dengan 15 poin dari 11 pertandingan. Torino ada satu tingkat di bawah mereka dengan jumlah poin sama.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge