0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Chelsea Remuk Redam di Tangan Liverpool

merdeka.com

Philippe Coutinho cetak gol kedua Liverpool lawan Chelsea

Timlo.net — Laju negatif Chelsea masih berjalan. Kini giliran Liverpool yang mempecundanginya di Stamford Bridge, Sabtu (31/10) malam. The Blues dipaksa menyerah 1-3 atas pasukan Juergen Klopp.

Laga baru berjalan empat menit, Chelsea langsung mencetak gol. Diawali usaha Cesar Azpilicueta yang melepaskan umpan silang, bola ditanduk Ramires untuk membawa tim tuan rumah memimpin 1-0.

Liverpool mampu membalas gol di penghujung babak pertama. Coutinho melepaskan tembakan kaki kiri dari depan kotak penalti yang menggetarkan gawang Chelsea. Skor berubah menjadi 1-1.

Chelsea, yang minim peluang pada laga ini, punya kans pada menit ke-60. Pemain pengganti Kenedy menusuk lewat sisi kiri, tapi penyelesaiannya melenceng. Justru Liverpool yang berbalik memimpin 2-1 saat laga memasuki menit ke-74. Coutinho yang menerima umpan sundulan dari Benteke dengan tenang menembak dengan kaki kanannya. Bola menembus gawang Chelsea tanpa bisa dijangkau Begovic.

Liverpool menambah keunggulannya jadi 3-1 pada menit ke-83. Benteke yang menerima operan dari Jordon Ibe menembak dari dalam kotak penalti. Bola sempat mengenai Gary Cahill sebelum menjebol gawang Chelsea. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tak berubah. Chelsea menang 3-1 atas tuan rumah Chelsea.

Kemenangan ini mengangkat Liverpool ke posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan 17 poin dari 11 pertandingan. Sementara itu, Chelsea makin tercecer. Mereka duduk di posisi ke-15 dengan 11 poin.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge