0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Microsoft Uji Coba Arrow Launcher Untuk Android

Arrow Launcher Beta

Dok: Timlo.net/Ubergizmo

Arrow Launcher Beta

Timlo.net—Hari ini, Microsoft mengumumkan jika mereka menguji Arrow Launcher for Android versi beta. Launcher ini menambahkan satu baris berisi daftar aplikasi yang baru digunakan pada  halaman home di smartphone  dan tiga baris untuk untuk aplikasi yang paling sering digunakan. Aplikasi yang ditampilkan di bagian dock ditentukan oleh pengguna dan biasanya termasuk aplikasi yang sering digunakan.

Bila kita menggeser layar ke kanan, kita akan melihat halaman Notes & Reminders di mana kita bisa mengetik daftar kegiatan yang harus dilakukan dan untuk mencoret daftar yang sudah dilakukan. Bila kita menggeser layar ke kiri, kita akan melihat daftar orang dari daftar kontak yang baru-baru kita hubungi lewat ponsel, email atau SMS. Ada juga daftar dari orang-orang yang sering kita hubungi.

Bila Anda ingin mencoba Arrow Launcher, kirimkan permintaan komunitas Arrow Launcher di Google+ atau Anda bisa mendownload file APKnya dari situs APK Mirror. Tentunya smartphone Android Anda perlu diatur supaya bisa menginstal APK dari sumber yang tidak diketahui.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge