0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Ramadan, Duo Serigala Ingin Khatamkan Alquran

(dok.merdeka.com)

Timlo.net — Seperti Umat Islam pada umumnya, Duo Serigala juga ikut merayakan menyambut bulan penuh penuh berkah, Ramadan. Jika sebelumnya sempat terjerat kasus-kasus berbau pornografi sampai-sampai bikin heboh publik, kini duo yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sovianti ini akan mengubah gaya hidupnya.

Meski mengaku belum siap mengenakan hijab, Duo Serigala akan memanfaatkan Bulan Ramadan ini sebaik mungkin untuk beribadah. Selain itu, ini merupakan kesempatan baik untuk Pamela dan Ovi untuk memperbaiki imej mereka yang sempat ternodai berkat tersebarnya foto-foto topless mereka.

“Harus memanfaatkan bulan suci Ramadan, adanya kan setahun sekali. Kita kan nggak tahu tahun depan sampai apa nggak. Iya donk (tarawih). Habis buka puasa tarawih, habis tarawih ngaji, ngumpul sama keluarga ketawa-tawa,” jawab penggagas goyang dribble ini ketika ditemui di acara buka puasa bersama artis-artis Pelangi Record di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/6).

Lebih jauh, Duo Serigala mengaku tak akan banyak melakukan aktivitas di luar rumah selain berangkat ke masjid terdekat. Mereka ingin melakukan khataman Alquran setidaknya sekali dalam sebulan ini.

“Selama Ramadan jarang keluar rumah. Sekalinya keluar rumah ke masjid dan langsung pakai mukena. Kepengin sih mengkhatamkan Al-Quran meski cuma satu kali yah,” sambung duo asal Bandung ini. (kpl/hen/gtr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge