0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Melahirkan di Kos, Mahasiswi UPN Yogya Tewas

Evakuasi mahasiswi UPN yang tewas pendarahan. (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Selvina Amelia Agustina, mahasiswi Jurusan Akuntansi, Fakultas Ekonomi, Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN) Yogyakarta ditemukan tewas di kamarnya dalam keadaan membusuk, Rabu (29/4). Selvi diduga sudah meninggal sejak dua hari lalu tanpa diketahui oleh teman kosnya yang berada di daerah Seturan, Depok, Sleman.

Lebih mirisnya lagi, korban ditemukan tidak sendirian. Di antara dua kakinya tergeletak mayat bayi yang diperkirakan baru dilahirkannya. Saat ditemukan keduanya tewas dalam keadaan sudah membusuk.

Menurut penjaga Kos Puri Kristi, Joko Purnomo, dia menemukan korban setelah mencium bau busuk menyengat di sekitar kos. Awalnya Joko menduga bau menyengat itu bangkai tikus yang mati membusuk di atas genteng.

“Ada bau-bau begitu apa, saya cek siapa tahu ada tikus mati di genteng. Pas cek saya lihat ada banyak lalat di dekat kamar,” katanya pada wartawan, Rabu (29/4) kemarin.

Selvi sendiri selama ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup oleh teman-teman kosnya. Mahasiswi semester 4 tersebut juga tidak begitu akrab dengan teman-teman jurusannya.

Hal tersebut diakui oleh Claudia Armike (19) teman kos dan sekaligus teman satu angkatan dan satu jurusan korban. Menurut Claudia, Selvina adalah sosok yang tertutup. Di kos dia tidak banyak berinteraksi dengan teman lainnya.

“Orangnya agak tertutup, kalau di kos juga begitu, pintu kamarnya tutupan terus,” katanya pada wartawan, Rabu (29/4).

Claudia juga mengaku tidak pernah melihat ada laki-laki atau pacar korban yang mendatangi korban di kos. Soal kehamilan korban pun dia tidak mengetahui.

“Nggak pernah ada lihat pacarnya datang, pacarnya saja, aku nggak tahu siapa, punya atau nggak, nggak tahu,” terangnya.

Mayat Selvi dan bayinya juga sudah dievakuasi kepolisian dibantu dengan Tim Dokkes Polres Sleman. Dari pemeriksaan awal, korban diduga meninggal dua hingga tiga hari lalu. [hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge