0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kapolri Terima Penghargaan Democracy Awards

Jenderal Badrodin Haiti (merdeka.com)

Timlo.net — Sebuah surat kabar nasional memberikan penghargaan kepada Kapolri Jenderal Badrodin Haiti dalam kategori Democracy Awards. Teguh Santoso selaku direktur surat kabar tersebut menyatakan, Badrodin layak diberikan penghargaan karena menjaga situasi bangsa saat menjabat Plt Kapolri selama tiga bulan.

“Kita berikan penghargaan ini karena Pak Badrodin mampu menjaga situasi bangsa terlebih selama tiga bulan menjabat sebagai Plt Kapolri,” ungkap Teguh, Rabu (29/4).

Sementara, Jenderal Badrodin Haiti mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya atas penilaian dan penghargaan. Menurutnya, dasar penerimaan penghargaan itu adalah untuk kesejahteraan rakyat, bukan untuk kekuasaan. Dia berharap agar penghargaan tersebut menjadi motivasi setiap orang untuk tugas-tugas ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan ini. Saya katakan kepada panitia, jika penghargaan ini bertujuan untuk kesejahteraan rakyat saya terima tapi bukan untuk kekuasaan. Karena tugas polisi juga adalah menjamin kesejahteraan masyarakat. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk tugas-tugas ke depan,” tutupnya diiringi tepukan tangan para undangan yang hadir.

Diketahui, selain Jenderal Badrodin Haiti, Democracy Awards juga diterima oleh Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Hamdan Zoelva.

[efd]

Sumber : Merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge