0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Honda Target Pasar Pesawat Jet Amerika Serikat

pesawat jet honda
Pesawat Jet Honda. (Dok: Timlo.net/ HondaJet.com.)

Timlo.net—Mimpi Honda Motor untuk menjadi pabrikan pesawat terbang menjadi nyata. Perusahaan itu memanfaatkan pertumbuhan jangka panjang di pasar jet di Asia untuk memasuki industri itu. Untuk saat ini, perusahaan itu berfokus di Amerika Utara, yang dikenal sebagai pasar Honda Target Pasar Jet Amerika Serikat terbesar untuk pesawat pribadi kecil.

“No plane, no gain,” kata Honda, mengganti peribahasa Bahasa Inggris untuk menjelaskan maksud mereka. Amerika Utara menyumbang 70 persen dari 29 ribu bisnis pesawat yang ada di dunia. Dan 50 persen pemasaran pesawat tahunan berasal dari wilayah itu.

Perusahaan AS cenderung untuk melihat pengambilan keputusan yang cepat sebagai hal yang vital untuk kesuksesan. Jet pribadi diperlukan karena kecepatan yang ditawarkan membuat para pengusaha bisa berpergian dengan cepat. Oleh karena itu, mereka bisa membuat keputusan manajemen yang lebih baik, tulis the National Business Aviation Association.

Lebih dari 70 persen dari perusahaan Fortune 500 dan pejabat tinggi mereka memiliki bisnis jet swasta. Honda ingin menjual pesawat jet ini. Salah satu produknya adalah jet dengan panjang 13 meter dengan panjang sayap 12 meter. Pesawat itu memiliki jangkauan terbang 2.185 km. Mereka menjadi pesaing utama dari bisnis jet Cessna Aircraft AS dan Embraer Brazil.

Sumber: Asia One.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge