0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jual Motor, Dealer Gandeng 70 Kelompok Arisan

Dealer penjualan kendaraan bermotor (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Penjualan sepeda motor merk Honda untuk triwulan pertama melejit jika dibandingkan dengan kompetitor lainnya. Pasalnya di triwulan pertama, Honda berhasil menjual sedikitnya 2.920 unit, khusus untuk tipe  motor matic.

“Dari total penjualan honda matic, kontribusi paling besar disumbang oleh Beat yaitu sekitar 60-70 persennya,” ujar Koordinator Cabang PT Pratama Kurnia Kasih Solo, Iwan Kurniawan kepada wartawan, Selasa (28/4).

Oleh karena itu, untuk market share penjualan Honda saat ini menjadi yang paling unggul jika dibandingkan dengan merk lain seperti Yamaha, Suzuki dan yang lainya.

“Di triwulan pertama ini Honda berhasil menjual 2.920 unit, sementara itu untuk Yamaha 1.275 unit dan Suzuki 72 unit,” jelasnya.

Menurut Iwan, tingginya penjualan Honda pada triwulan pertama ini lebih ditunjang karena strategi promo yang ia lakukan, dimana saat ini pihaknya telah berhasil bekerjasama dengan 70 kelompok arisan dengan peserta kurang lebih mencapi 4.200 orang.

“Penjualan melalui sistem arisan tersebut kontribusinya cukup lumayan, karena mampu menyumbang sekitar 20 persen dari total penjualan kita,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge