0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mary Jane Batal Dieksekusi, Keluarga: Haleluya

Mary Jane (merdeka.com)

Timlo.net — Terpidana mati asal Filipina Mary Jane Veloso batal dihukum mati. Hukuman mati untuk Mary Jane dibatalkan hanya beberapa saat sebelum hukuman mati.

“Eksekusi mati Mary Jane ditunda,” kata Kapuspenkum Kejagung Tonny Spontana, Rabu (29/4).

Diduga pembatalan hukuman mati ini karena ada fakta baru dalam kasus Mary Jane. Dia diduga menjadi korban human trafficking.

Sebelumnya, Maria Cristina Sergio menyerahkan diri ke kepolisian Nuefa Ecija, Filipina. Dia merupakan penyalur Mary Jane Veloso, salah satu terpidana mati lantaran kasus Narkoba di Indonesia.

Maria menyerahkan diri hanya berselang beberapa jam sebelum Kejaksaan Agung Indonesia menyampaikan jadwal eksekusi yang akan dijalani oleh Mary Jane. Maria yang memiliki nama lain yaitu Mary Christine Gulles Pasadilla ini menyerahkan diri dengan alasan takut dengan kehidupan MJ setelah dia menerima putusan hukuman mati.

Batalnya eksekusi mati terpidana Mary Jane Veloso disambut gembira oleh Sejumlah kerabat yang hadir di Nusakambangan. Mereka lantas bersorak. Rabu (29/4), pukul 01.00 WIB, sekitar tujuh orang berkumpul sambil membawa lilin di depan gerbang Dermaga Wijayapura, Cilacap. Mereka meluapkan kebahagian sambil berteriak thank you dan bernyanyi Haleluya.

[ian/did]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge