0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belum Terima SK, Endang Tak Berkomentar

Wakil Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga DPD PDIP Jateng, Paryono (Dok.Timlo.net/ Nanang Rahadian.)

Karanganyar —  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar, Endang Muryani enggan memberikan tanggapan terkait penunjukan dirinya oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP tersebut.

Endang Muryani beralasan hingga  saat ini belum menerima surat keputusan (SK) terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua PDC PDIP Karanganyar.

”Kaitannya dengan itu baru informasi saja. Saya belum dapat rekomendasi resmi dan itu wewenangnya pusat,” terang Endang kepada wartawan  melalui pesan singkat, Senin (23/3).

Informasi yang dihimpun wartawan, tiga nama pengurus yang sudah ditetapkan merupakan wajah baru. Endang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi D DPRD Karanganyar. Kemudian Sri Harjono dari PAC Karangpandan, sedangkan Eko Bambang Suprianto dari PAC Jumantono.

Terpisah, Paryono saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya ditunjuk sebagai Wakil Ketua DPD PDIP Jatengg. Dia tidak mempermasalahkan penunjukkan ketua terpilih di luar calon rekomendasi hasil Konfercab.

”Kalau sudah keputusan DPP, kami menerima dan menghormati. Apapun keputusannya akan kami junjung tinggi,” tutur Paryono.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge