0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perseha Cup. Tuan Rumah Persika Langsung Gugur

ilustrasi (dok.timlo.net/iat)

Karanganyar – Turnamen pramusim bertajuk Perseha Cup I resmi dimulai, Sabtu (31/1) sore. Secara mengejutkan, tuan rumah Persika Karanganyar All New Stars langsung gugur di partai pembukaan digelar di Lapangan Popongan, Karanganyar, usai kalah 0-2 dari Persiku Kudus.

Persika sendiri diperkuat sejumlah mantan punggawa Persis Solo seperti kiper Bagus Jiwo dan penyerang Syaiful Bachri. Hanya, Persiku Kudus masih terlalu kuat dan berhasil menang dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Persiku diceploskan Dani dan Solikhin. Dengan hasil ini, Persika Karanganyar pun harus terhenti di babak awal alias 16 besar dengan format sistem gugur.

“Kekalahan inipun membuat Persika tersingkir, sementara Persiku melaju ke babak delapan besar. Di babak selanjutnya Persiku akan menghadapi pemenang antara Puslat PPSM Magelang dan Garuda Klaten,” ujar Manajer Persika, Dua Malam Sehari, Sabtu malam.

Turnamen Perseha Cup I ini diikuti sebanyak 16 tim dan digelar selama dua pekan hingga Minggu (15/1). Pada partai pembuka kemarin, Bupati Karanganyar Juliyatmono turut hadir menyaksikan jalannya laga.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge