0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Honda Luncurkan Vario 150

Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda meluncurkan varian terbarunya untuk tipe matic Vario Techno 150 (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Pabrikan sepeda motor asal Jepang, Honda meluncurkan varian terbarunya untuk tipe matic Vario Techno 150. Model baru ini melengkapi versi sebelumnya, Vario 110 dan Vario Techno 125.

“Melalui model baru ini kami berharap bisa memenuhi permintaan pasar yang sangat tinggi terhadap sepeda motor matic,” ujar Kepala Cabang Dealer Kurnia Kasih Solo, Iwan Kurniawan, Sabtu (31/1).

Respon masyarakat terhadap produk baru ini cukup tinggi, terbukti baru dua hari dipasarkan 13 unit sudah laku terjual.

“Meskipun permintaan tinggi, namun kami belum berani pasang terget karena stok masing terbatas,” katanya.

Adapun keunggulan Vario Techno 150 dibanding seri sebelumnya, Iwan Kurniawan menjelaskan, selain modelnya lebih sporty juga sudah dilengkapi teknologi ESP dan Idling Stop System (ISIS), biasa diaplikasikan dalam motor premium.

“Sudah menggunakan teknologi ESP, sehingga pembakaran lebih maksimal dan efisien,” jelasnya.

Fitur pengereman Combi Brake System (CBS) juga telah ditenggelamkan dalam Vario Techno 150. Hal itu untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda depan dan belakang secara lebih optimal. Vario Techno 150 hadir dengan lima pilihan warna mulai dari exclusive matte black, pearl white, titanium black, sonic white blue dan bionic red.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge