0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

4 Calon Perebutkan Kursi Ketua DPC PKB Klaten

Muscab PKB Klaten (dok.timlo.net/aditya wijaya)
Klaten —  DPC PKB Klaten menggelar musyawarah cabang (Muscab) di Gedung Sunan Pandanaran, Kompleks RSPD Klaten, Sabtu (31/1). Dalam Muscab bertajuk ‘Selalu Ada Bersama Rakyat’ itu, empat calon bakal bersaing memperebutkan Ketua DPC PKB Klaten periode 2015 – 2020.
“Agenda Muscab ini merupakan pemilihan ketua dan para pengurus DPC PKB yang akan mengawal kepentingan PKB Klaten dalam 5 tahun mendatang,” ucap Wakil Bendahara DPP PKB, Bambang Susanto pada awak media.

Informasi dihimpun Timlo.net, keempat kandidat yang meramaikan bursa calon Ketua PKB Klaten itu antara lain, Ahmad Mutohar dan Jumarno (dua anggota DPRD Klaten dari PKB), Hisyam Mawardi (mantan Caleg DPR), dan Heri Sarwokom (Wakil Ketua DPC PKB Klaten). Sedangkan petahana, Sri Kuntoro Budiyanto mengundurkan diri dari pencalonan.

“Awalnya memang lima calon ketua sesuai masukan dari PAC. Namun setelah berdiskusi, Mas Budi (Sri Kuntoro Budiyanto —Red) sudah legowo. Pasalnya dia akan kita proyeksikan menjadi salah satu calon dalam Pilkada Klaten 2015 ini,” sambung Bambang.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge