0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kongres PAN, Zulkifli Hasan Bantah Kampanye Hitam

Zulkifli Hasan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kandidat kuat calon Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan membantah terjadi kampanye hitam atas saingannya Hatta Rajasa menjelang Kongres IV PAN di Bali pada akhir Februari nanti. Sejauh ini persiapan menjelang Kongres PAN berjalan lancar tanpa rintangan berarti.

“Tidak ada, itu tidak ada (kampanye hitam). Kami semua adik-kakak, kita keluarga, jadi semua baik-baik saja,” kata Zulkifli saat mengikuti Gerakan Rehabilitasi 100.000 Pengguna Narkotika di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri Jakarta, Sabtu (31/1).

Sebelumnya diketahui, Wakil Sekjen DPP PAN Rusli Halim mengaku menjelang pelaksanaan Kongres PAN IV mulai terjadi tindakan pembunuhan karakter kepada salah satu kandidat kuat calon ketua umum. Hal itu menimpa Hatta Rajasa yang saat ini masih menjabat ketua umum PAN.

Dia mengungkapkan pembunuhan karakter terhadap Hatta menyangkut dua masalah utama. Pertama, hubungan besan antara Hatta dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kampanye hitam itu menyebutkan jika Hatta memimpin kembali maka PAN akan menjadi subordinasi partai lain.

Masalah kedua, Hatta dinilai sosok yang tidak negarawan, sektarian dan tidak pluralis. Dia terlalu berpihak kepada umat Islam melalui program 1000 masjid. [tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge