0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Curi 7 Ular Dari Taman Hiburan Untuk Ultah Puterinya

Ular boa. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Ayah dari dua orang anak mencuri dua ular boa dari sebuah taman hiburan selama dia mengunjungi taman itu dengan puterinya untuk merayakan ulang tahun sang anak. Daniel Orton memasukkan ular-ular itu ke dalam tas ranselnya selama mengunjungi rumah reptil di Wheelgate Park di Farnsfield, Notts, Inggris,  Juli lalu.

Pria berusia 37 tahun itu juga mencuri sebuah kotak berisi 5 ular jagung. Dia mengaku bahwa dia mengambil 5 reptil itu karena sepertinya mereka hendak lepas.

Para petugas pengadilan di Nottingham mendengarkan keterangan bagaimana Orton, dari Sutton-in-Ashfield, Notts melakukan pencurian itu saat bersama puterinya yang berusia 12 tahun.

Seorang pegawai taman hiburan melihat dia bersikap aneh, dan memergokinya dengan ular-ular di dalam mobilnya di tempat parkir.

Dia mengakui pencurian itu dan diminta membayar £610 (Rp9 juta) dan kompensasi. Deborah Bell, pengacara pria itu berkata bahwa kasus ini adalah masa di mana dia bersikap gila. Dia menambahkan: “Dia ingin menghadiahkan ular-ular itu untuk ulang tahun puterinya. Dia memang masuk dan mengambil dua ular boa dari vivarium tapi keduanya berukuran cukup kecil. Dia lalu pergi meninggalkan taman dengan ular-ular itu dan membiarkan puterinya bermain dengan ular di mobil sebelum dia masuk ke taman lagi untuk mencuri ular lain.”

Sumber: Mirror.co.uk

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge