0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Great Sale Dibuka di CFD, Besok Pagi

Peluncuran logo Solo Great Sale 2015 di pertigaan Ngarsopuro, Minggu (7/12) (Dok. Timlo.net/Mint)

Solo – Pembukaan Solo Great Sale akan dimeriahkan karnaval sekitar 1000 orang pada acara Car Free Day (CFD) di Jalan Slamet Riyadi, Solo, Minggu (1/2). Dalam acara tersebut sejumlah pejabat juga akan hadir, seperti dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Walikota Solo.

Ketua Panitia Solo Great Sale, Gareng S Haryanto saat ditemui wartawan mengatakan, untuk acara pembukaan dipusatkan di Ngarsopuro mulai pukul 06.00 WIB. “Sedangkan untuk Walikota dan para pejabat yang lain nantinya akan naik kereta Jaladara dari Loji Gandrung menuju lokasidan akan diiringi dengan rangkaian karnaval dari para peserta,”  ujarnya, Jumat (31/1).

Ia menuturkan, dalam acara pembukaan nanti akan dibuat semeriah mungkin. Karena selain diikuti ribuan orang dari peserta, beberapa rangkaian hiburan seperti pentas musik, atraksi dan festival jenang juga telah disiapkan untuk meramaikan acara.

“Dan untuk puncak acaranya nanti setelah pemotongan tumpeng kita juga akan melepaskan balon yang berisi hadiah secara bersama-sama,” jelasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge