0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Artis Ibukota Semarakkan Malam Nada dan Pujian

Persekutuan Doa Simfoni Benedictus (PDSB) Kevikepan Surakarta menggelar malam nada dan pujian di Nalendra Room Moderate Lor In Hotel, Solo, Jumat (30/1) malam (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Persekutuan Doa Simfoni Benedictus (PDSB) Kevikepan Surakarta menggelar malam nada dan pujian di Nalendra Room Moderate Lor In Hotel, Solo, Jumat (30/1) malam. Mengambil tema Sambutlah Raja Damai, acara tersebut juga dihadiri artis Ibu Kota seperti Citra Scholastika dan Nowela.

Ketua Panitia, Endang Mustika saat ditemui Timlo.net disela acara mengatakan, malam nada dan pujian ini adalah acara perdana yang digelar PDSB sejak dibentuk  7 Oktober 2014. “Melalui acara ini kita berharap bisa saling bersilaturahmi antara umat Katolik di wilayah Solo dan bisa menjadi pelayan Tuhan melalui persekutuan doa,” ujarnya.

Dijelaskan, meskipun PDSB baru dibentuk namun respon masyarakat cukup positif menanggapinya. Terbukti dari sekitar 1000 tempat duduk yang disiapkan hampir penuh terisi untuk acara malam ini. Adapun untuk acaranya sendiri Endang menjelaskan, selain diisi dengan siraman rohani dari Romo A Budi Wihandono serta dimeriahkan Jason, Citra Sholastika, Nowela, Vocalista Divina dan The VOS.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge