0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

700 Tenant Siap Meriahkan Solo Great Sale

Peluncuran logo Solo Great Sale 2015 di pertigaan Ngarsopuro, Minggu (7/12) (Dok. Timlo.net/Mint)

Solo – Februari 2015, masyarakat Solo dimanjakan dengan program Solo Great Sale. Pasalnya melalui program ini, ada banyak promo ditawarkan mulai dari kamar hotel, restoran serta ratusan tenant mall siap menawarkan diskon hingga 80 persen. Ketua Panitia Solo Great Sale, Gareng S Haryanto, mengatakan sampai saat ini 700 tenant dari berbagai mall dan restoran sudah terverifikasi dan siap memeriahkan program.

“Selain 700 tenant dari berbagai mall, sejumlah hotel juga sudah membuat beberapa program promo untuk memeriahkan Solo Great Sale,” jelasnya dalam acara jumpa pers di Pose In Hotel, Jumat (30/1).

Selain itu, untuk memudahkan masyarakat mengumpulkan poin, panitia juga membuat member card berbasis teknologi informasi. Masyarakat bisa memperoleh member card di beberapa stan Solo Graet Sale.

“Kami akan memasang sekitar 27 stan di beberapa titik pusat perbelanjaan. Seperti di Solo Grand Mall, The Park, Hartono Mall, BTC dan Solo Paragon,” ungkap Gareng S Haryanto.

Menurut dia, poin itu nanti bisa digunakan untuk mendapat hadiah undian, mulai dari rumah, mobil, lima unit sepeda motor serta beragam hadiah lainnya.

“Syarat penukaran poin setiap konsumen yang melakukan transaksi minimal Rp 100 ribu akan mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya,” pungkas Gareng S Haryanto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge