0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Forkos Respon Positif Bupati Agus

Spanduk aspirasi yang dibentangan aktivis Forkos di depan Kantor Pengadilan Negeri Sragen sepi dari tanda tangan warga, Minggu (17/1) (Dok. Timlo.net/Agung)

Sragen – Hubungan kurang harmonis antara Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman dengan Wakil Bupati Daryanto menjadi salah satu pertanyaan masyarakat dalam spanduk aspirasi digelar Forum Komunikasi Organisasi Kepemudaan Sragen (Forkos) selama dua pekan. Forkos memberikan apresiasi positif soal permintaan maaf Bupati Agus.

Beberapa aspirasi lain juga menjadi masukan untuk pemerintahan ADA (Agus-Daryanto) tertuang dalam spanduk, seperti pembangunan insfrastruktur jalan. Mengenai pembangunan infrastruktur ini dinilai terjadi ketimpangan antara desa dan kota.

Ketua Forkos, Jamaludin Hidayat mengungkapkan, sesuai permintaan Bupati Agus saat memberikan sambutan, hasil sarasehan selanjutnya dijadikan rekomendasi untuk diserahkan kepada bupati dan wakilnya.

“Hasil sarasehan segera kami resum dan sampaikan kepada pasangan ADA supaya menjadi bahan evaluasi bersama,” kata Jamal kepada wartawan, usai sarasehan beberapa waktu lalu.

Selain hubungan bupati-wakil bupati dan infrastruktur, lanjut Jamal, masalah pendidikan gratis juga diusulkan untuk lebih diperhatikan.

“Pemerintah ADA supaya mewujudkan janji sekolah gratis,” ujar dia.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge