0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Berburu Striker Haus Gol

Proses seleksi Persis Solo (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa, Persis terus memoles diri dalam persiapannya menghadapai musim kompetisi 2015. Selain memacu kemampuan dengan latihan rutin, sekaligus seleksi calon pemainnya, proses berburu pemain bidikanpun juga tak berhenti. Salah satunya dengan membidik striker haus gol.

Saat ini, Persis memiliki materi lini depan nyaris seperti tahun lalu. Deretan penyerang seperti Ferryanto, Yanuar Ruspuspito dan Chandra Waskito masih dipertahankan. Sementara penyerang lainnya sempat berbaju Persis versi PT LI, Bagus Setya dan Indra Gunawan.

Pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, mengaku ketajaman lini depan timnya masih belum sesuai harapan. Mantan arsitek Persik Kediri menginginkan sosok striker garang dengan insting mematikan bila berhadapan dengan pertahanan dan gawang musuh.

Diakui Aris, sejumlah pemain berpengalaman ingin didatangkan untuk menjadi ujung tombak andalan. Nama ekspenyerang Persepam, Sudirman dan mantan bomber Persib Bandung, Zainal Arif diminta Aris untuk bergabung dengan Persis Solo.

“Sudirman eks-striker Persepam Madura akan segera bergabung bersama rekannya juga Khokok Roniarto yang berposisi bek. Apalagi posisi bek terutama di wing back kiri sangat saya butuhkan karena masih lemah,” kata Aris, Jumat (30/1) sore.

Sementara Zainal Arif dihubungi langsung oleh Aris untuk diminta bergabung dengan Persis. Sayangnya Zainal Arif dipastikan gagal karena sang pemain menghadapi cidera serius.

“Zainal Arif saya hubungi untuk meminta bergabung ke Persis, tapi dia bilang lulutnya cidera dan fokus di pekerjaannya sekarang,” lanjut Aris.

Sementara itu, harapan Persis Solo untuk mendatangkan striker Dimas Galih Gumilang, dipastikan gagal. Eks-striker Persik menjadi andalan saat bersama di Macan Putih ini sudah sepakat dengan PSGC Ciamis.

“Galih sudah deal karena telah tanda tangan kontrak bersama Ciamis. Kalau sudah begitu, jelas tidak bisa diganggu lagi. Praktis kami akan mencari pemain alternatif lainnya,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge