0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Kembali Kerucutkan Pemain

Aris Budi Sulistyo (kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Persis Solo kembali mengerucutkan jumlah calon pemainnya dalam proses seleksi di pekan ketiga ini. Sebanyak dua atau tiga pemain dicoret pelatih Aris Budi Sulistyo usai program latihan di Stadion Sriwedari, Jumat (30/1) sore.

Dua pemain dipastikan tercoret, yakni Anggara (bek) dan Arif Fatchul (tengah). Sementara satu pemain lagi, yakni eks-Persis Solo Junior, Bagus Setya masih diberikan satu kesempatan lagi untuk menunjukkan kemampuannya. Calon pemain Persis lainnya, yakni Tulus Septianto juga dipastikan tersingkir karena mengundurkan diri dari seleksi.

Aris menilai dua pos, yakni wing back kiri dan striker masih butuh solusi karena menjadi titik lemah. Pemain-pemain wing back kiri diakuinya masih kurang terutama dalam melakukan transisi dan passing. Sementara untuk striker, Aris mengaku Persis belum punya seorang penyerang bernaluri pembunuh.

“Saat ini masih ada sekitar 27 pemain ditambah empat kiper. Tambal sulam terus berjalan, sembari menunggu datangnya pemain buruan. Jujur, saya masih melihat kekurangan di sektor belakang kiri dan juga penyerang,” ungkap Aris Budi, Jumat petang.

Terpisah saat disinggung terkait proses negosiasi, koordinator seleksi Persis, Totok Supriyanto, mengaku menunggu hasil rekomendasi dari pelatih kepala. Dikatakan, negosiasi calon pemain sudah mendapatkan rekomendasi dari pelatih.

“Intinya kalau pelatih sudah menyodorkan siapa saja yang direkomendasikan ya tentu sudah dimulai proses negosiasinya. Tentu negosiasi juga untuk memroteksi pemain yang sudah masuk rencana musim ini,” kata Totok.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge