0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rudy Apresiasi Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Walikota Solo, Hadi Rudyatmo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Walikota Solo Hadi Rudyatmo mengapresiasi pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketuan Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto baru-baru ini. Menurutnya pertemuan ini adalah awal baik bagi kondisi perpolitikan Indonesia.

“Saya kemarin sudah sampaikan kepada beliau (Jokowi) untuk membangun komunikasi dengan siapapun karena sebagai presiden tidak boleh membuat sekat-sekat, apalagi hanya lantaran politik. Kita sambut positif pertemuan kedua tokoh ini,” katanya, saat acara Mider Praja, Jumat (30/1).

Menurut Rudy, demikian dia akrab disapa, pertemuan kedua tokoh ini merupakan kemajuan dalam panggung politik, lantaran diketahui bahwa kedua tokoh ini merupakan seteru ketika memperebutkan kursi presiden pada 2014 lalu.

Ditanya tentang apakah ada perpecahan koalisi di tubuh Koalisi Indonesia Hebat (KIH) maupun Koalisi Merah Putih (KMP), pria juga orang dekat Jokowi ini berujar bahwa tak ada perpecahan koalisi.

“Tidak ada perpecahan koalisi yang ada malah kedua tokoh hebat ini bertemu untuk membahas persoalan Bangsa Indonesia,” katanya.

Sosok Rudy sendiri memang dikenal dekat dengan Jokowi. Namun meskipun dekat secara pribadi, dia kerap kali berseberangan pendapat dengan Jokowi. Salah satunya adalah dengan mengritisi kebijakan presiden tentang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) beberapa waktu lalu.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge