0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pemilik ‘Rumah Kaca’ Diperiksa Bareskrim

Pemilik unit apartemen pertemuan Samad & poltikus PDIP. (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pemilik unit Apartemen The Capital Residence, Supriansyah, diperiksa Bareskrim Mabes Polri. Pemilik  ‘Rumah Kaca’ yang ramai di portal forum Kompasiana ini diperiksa terkait tulisan pertemuan rahasia antara Ketua KPK Abraham Samad dengan para petinggi PDIP.

Supriansyah datang guna memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi terkait laporan Ketua KPK Watch Muhammad Yusuf tentang adanya tulisan di salah satu media terkait pertemuan politik Abraham Samad pada Kamis (22/1) lalu.

“Memenuhi panggilan polisi berkaitan saya selaku tuan rumah di rumah kaca yang di Kompasiana,” kata Supriansyah di Bareskrim Mabes Polri, Jumat (30/1).

Pria yang mengaku biasa dipanggil Anca itu membenarkan adanya pertemuan itu. Seinget Anca, pertemuan berlangsung sekitar Maret hingga April dan pertemuan tak lebih dari dua kali.

“Saya dipanggil sebagai saksi dalam kasus ini. Saya mulai diperiksa tadi mulai jam 10.00 WIB. Saya ditanya (penyidik) apa benar ada pertemuan, saya jawab benar ada pertemuan,” kata dia.

Seperti diketahui, Ketua KPK Abraham Samad dilaporkan pada 22 Januari 2015 dengan nomor laporan LP/75/1/2015 Bareskrim oleh KPK Watch Indonesia ke Bareskrim karena diduga terlibat aktivitas di politik saat Pilpres 2014 lalu. Dalam laporan itu Samad diduga melakukan pelanggaran kode etik.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge