0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Bertemu Prabowo, Ini Kata Tantowi Yahya

Jokowi dan Prabowo (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Juru Bicara Partai Koalisi Merah Putih (KMP), Tantowi Yahya mengatakan, pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Kamis (29/1) kemarin membahas masalah yang dihadapi pemerintah.

“Tadi malam itu giliran Pak Prabowo diminta pendapatnya, terkait konflik yang ada. Apakah masukan dari Pak Prabowo akan diambil acuan, itu tergantung Jokowi,” kata Tantowi, di gedung DPR, Jumat (30/1).

Saat disinggung pertemuan itu merupakan bentuk dukungan KMP terhadap pemerintahan Jokowi, anggota DPR komisi I ini enggan mengakuinya. Menurutnya pertemuan itu hanya meminta masukan dalam menyelesaikan berbagai persoalan.

“Itu hanyalah pertemuan biasa dalam mengambil keputusan yang benar. Presiden punya hak untuk bertemu dengan ketua parpol di luar pendukungnya. Tapi apa masukan Prabowo dijadikan acuan kan belum tentu,” jelas Tantowi.

Tersiar kabar bahwa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai partai pendukung sekaligus partai pengusung Jokowi di Pilpres lalu akan menarik dukungan dari Jokowi jika tidak melantik Komjen Pol Budi Gunawan sebagai Kapolri.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge