0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

2 Calon Pemain Persis Nyeberang ke PSS Sleman

Pertandingan uji coba Persis kontra tim internal, PS Mars, Kamis (29/1) sore (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo — Dua punggawa Persis Solo musim lalu yang belum lama ini juga sedang mengikuti seleksi di musim keduanya, yakni Ainudin Defira dan Yunet Wibowo mangkir dari latihan. Keduanya santer diberitakan justru menyeberang ke klub lain.

Ya, klub rival Persis, yakni PSS Sleman menjadi tempat mengadu nasib selanjutnya bagi Ainudin dan Yunet. Ditambah lagi, keduanya tak terlihat saat Persis bertanding dengan klub internal, PS Mars, Kamis (29/1) sore. Di beberapa media Yogyakarta juga menyebut Ainudin dan Yunet sedang seleksi di Sleman.

PSS Sleman merilis 12 nama pemain yang lolos seleksi tahap pertama di bawah komando Siswanto Kancil yang dipusatkan di Stadion Tridadi Sleman. Uniknya terdapat nama Ainudin dan Yunet di dalamnya. Bahkan pemain ini langsung menjalani negosiasis kontrak kepada manajeman setelah menjalani seleksi ekspres selama tiga hari.

Koordinator seleksi Persis, Totok Supriyanto mengatakan, pihaknya memang tidak dapat mencegah seluruh calon pemain karena juga belum terikat kontrak sama sekali. Hanya saja, untuk Ainudin diakuinya masih masuk rencana Persis di musim ini.

“Soal mau bermain di klub manapun, itu hak mereka. Ainudin tentu sangat disayangkan kalau memang harus pindah. Soalnya dia masih masuk rencana Persis,” ungkap Totok, Kamis (29/1).

Hal senada juga diungkapkan pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, yang mengaku Ainudin pemain yang masuk rencana sesuai performanya musim lalu. Namun untuk Yunet diakui memang akan dicoret karena beberapa kali mangkir latihan.

“Ainudin akan kami tunggu dulu kepastian kebenarannya. Kalau benar, tentu akan langsung mencari pemain penggantinya,” kata eks pelatih Persik Kediri ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge