0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Sragen: Saya Secara Terbuka Minta Maaf

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman saat memberikan sambutan dalam acara Sarasehan Empat Tahun Kepemimpinan ADA, Kamis (29/1) (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman meminta maaf apabila selama dalam kepemimpinannya 4 tahun masih terjadi kekurangan. Agus mengakui selama masa itu ada nilai positif dan negatif  yang dirasakan masyarakat.

Agus menyatakan, dalam kurun waktu 2011 hingga 2016 sejak dia menerima estafet kepemimpinan dari pemerintahan Bupati Untung Wiyono banyak masalah yang harus diselesaikan. Di mana masalah itu merupakan tunggakan dari pemerintahan sebelumnya.

Di sisi lain, sebagai kepala daerah dirinya harus menyelesaikan pembangunan di Kabupaten Sragen dalam sisa waktu satu tahun ke depan. Agus tidak menutup mata selama 4 tahun berjalan masih terjadi kekurangan. Untuk itu dia minta maaf kepada warga Sragen.

“Saya sebagai pribadi dan bupati mengucapkan terima kasih kalau apa yang saya kerjakan itu dianggap sebagai hal yang bermanfaat bagi Kabupaten Sragen. Tapi kalau selama pemerintahan ini ada yang negatif  saya secara terbuka minta maaf. Mari kita sempurnakan bersama,” kata Agus kepada wartawan usai menghadiri acara Sarasehan  Empat Tahun Kepemimpinan ADA (Agus Fatchur Rahman – Daryanto) di sebuah rumah makan Sragen, Kamis (29/1).

Bupati Agus berharap sarasehan yang digagas Forum Komunikasi Organisasi Kepemudaan Sragen (Forkos) tersebut menjadi forum untuk memberikan sumbangan positif  bagi Sragen. Dia mengakui tidak bisa mengikuti acara sarasehan hingga tuntas lantaran undangan yang disampaikan Forkos kepadanya hanya untuk memberi sambutan.

“Saya hanya memberi sambutan dan pulang. Karena undangan saya hanya memberikan sambutan. Nanti hasilnya seperti apa supaya dievaluasi oleh sekda, inpektorat dan SKPD lainnya,” pungkasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge