0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gerai Makanan Perancis Hadir di Mall

Gerai makanan ringan Villa Crepes hadir kembali di lantai satu Solo Paragon Lifestyle Mall setelah sempat tutup selama dua bulan (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Gerai makanan ringan Villa Crepes hadir kembali di lantai satu Solo Paragon Lifestyle Mall setelah sempat tutup selama dua bulan. Dengan tiga menu baru, makanan ringan khas Perancis ini langsung diserbu pembeli.

Pemilik Villa Crepes, Laksono Wahyu, saat ditemui wartawan mengatakan dirinya sempat menutup gerai selama beberapa bulan karena ada pembenahan di internal manajemen.

“Di Solo Paragon Mall sendiri sebelumnya sempat ditutup selama hampir dua bulan karena ada beberapa kekuarangan di faktor SDM (sumberdaya manusia), sehingga untuk mengatasi itu, kami sempat berbenah lagi selama beberapa bulan,” ujarnya, Kamis (29/1).

Setelah melakukan perombakan dan pemebenahan manajemen, Laksono Wahyu mengaku lebih yakin bisnis sudah ditekuninya sejak 2012 itu bisa eksis kembali.

“Rasa dan konsep masih mempertahan kualitas yang kami punya, namun untuk pelayanan saat ini jauh lebih siap karena sudah ada beberapa training bagi para karyawan,” jelasnya.

Villa Crepes telah menghadirkan menu baru untuk Februari 2015, di antaranya Java Desert, Almond & Cheese serta Moca Almond Pudding.

“Inovasi menu rencana akan dihadirkan selama tiga bulan sekali. Hal itu dilakukan agar para pembeli tidak merasa bosan dengan menu yang ditawarkan,” pungkas Laksono Wahyu.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge