0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sambut Imlek, Mall Berlomba Tarik Pengunjung

Menyambut Imlek, sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Solo beradu strategi untuk menarik pengunjung (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo – Menyambut Imlek, sejumlah pusat perbelanjaan di wilayah Solo beradu strategi untuk menarik pengunjung. Mulai dari kegiatan serta pernak-pernik seperti lampion sudah mulai terpasang di beberapa mall.

Marketing Communication Manager Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, mengatakan menyambut Tahun Baru Cina atau Imlek, beberapa agenda siap meramaikan suasana mall.

“Merayakan Imlek sudah disiapkan acara, di antaranya pameran batik, kampung Tiongkok, pertunjukan barongsai serta pameran otomotif,” ujarnya.

Kampung Tiongkok merupakan acara reguler dihadirkan untuk pengunjung. Program ini cukup banyak menarik animo pengunjung.

“Februari nanti trafik ditargetkan bisa naik 200 persen karena kalau melihat pengalaman tahun sebelumnya ternyata hadirnya kampung Tiongkok cukup sukses meningkatkan trafik ,” jelas Veronica Lahji.

Hal senada juga diutarakan Public Relation Hartono Lifestyle Mall, Claudia Varinda Putri, saat ditemui secara terpisah. Memeriahkan Imlek, pihak manajemen selain memasang pernak-pernik juga telah menyiapkan kegiatan untuk menarik pengunjug, di antaranya pameran berlian, romantic dancing serta pertunjukan barongsai.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge