0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditantang Uji Coba Persija, Persis Pikir-pikir

Pertandingan uji coba Persis kontra tim internal, PS Mars, Kamis (29/1) sore (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo dikabarkan mendapat ajakan beruji coba dengan tim tangguh kontestan ISL, Persija Jakarta. Rencananya, uji coba digelar di Stadion Manahan 10 Februari 2015 mendatang.

Namun demikian, manajemen sementara Persis masih mempertimbangkan lagi tawaran dari Macan Kemayoran. Pasalnya, menurut koordinator Persis, Totok Supriyanto, masih melakukan tawar-menawar terutama menyangkut match fee dengan klub besutan Rahmad Darmawan itu.

Bila pertandingan sarat dengan duel klasik jadi digelar, tentu berlangsung semarak. Pasalnya, Persija merupakan tim bertabur bintang dan di antara pemainnya adalah mantan idola suporter Pasoepati, Greg Nwokollo, membuat atmosfer pertandingan semakin menarik. Hal positif lainnya, kedua tim dapat memanasi mesinnya sebelum mengarungi kompetisi panjang, Persija di kasta ISL dan Persis di kelas Divisi Utama.

“Kami dihubungi langsung oleh perwakilan Persija. Pertandingan rencananya dilaksanakan pada 10 Februari di Manahan. Namun belum ada kepastian karena masih berkomunikasi dengan Persija,” ujar Totok, Kamis (29/1) sore.

“Tentu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik. Sudah sangat lama Persis Solo tak berjumpa Persija. Ditambah lagi, mereka adalah tim besar yang diisi pemain-pemain berpengalaman, sehingga akan sangat bermanfaat buat Persis,” pungkas Totok.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge