0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hartono Trade Center Siap Ramaikan Solo Baru

Hartono Trade Center (Dok. Timlo.net/Setyo)

Solo Baru – Sebagai salah satu usaha mengembangkan bisnisnya, PT Delta Merlin Dunia Propertindo siap mendirikan pusat grosir di wilayah Solo Baru, Hartono Trade Center (HTC). Anak perusahaan PT Duniatex ini rencananya membangun pusat grosir enam lantai dengan luas 7000 meter persegi.

General Manager Hartono Trade Center, Yusak Setiawan kepada wartawan mengatakan pusat grosir diluncurkan Mei 2015, namun demikian pemasaran sudah dibuka mulai hari ini.

“Dengan luas bangunan sekitar 7000 meter persegi, Hartono Trade Center rencana akan memiliki enam lantai dengan kapasitas kios sekitar 700,” ujarnya.

Harga kios bervariasi mulai Rp 400 juta hingga Rp 800 juta untuk sewa selama sepuluh tahun.

“Harga disesuaikan dengan luas dan letak kios itu sendiri karena untuk luas satu kios ada yang tujuh meter persegi hingga 18 meter persegi,” jelas Yusak Setiawan.

Meskipun dibuat dengan konsep grosir, namun fasilitas HTC didukung eskalator, lift serta tempat muatan barang memadai, sehingga memudahkan pedagang dan pengunjung.

“Selain itu juga akan dibuat parkir yang luas mulai mulai basement hingga di setiap lantai dengan kapasitas 700 mobil,” pungkas Yusak Setiawan.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge