0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Satpol PP Klaten Segel Pabrik Garmen

(Dok. Timlo.net/Aditya)

Klaten – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Klaten bertindak tegas dengan menyegel operasional pabrik garmen PT Syobal Grace Abadi (SGA) berlokasi di Desa Kalikotes, Kecamatan Kalikotes, Kabupaten Klaten, Kamis (29/1).

“Sejak delapan bulan lalu, pabrik ini (PT SGA-red) sudah beroperasi. Padahal izin peruntukannya adalah pergudangan dan pertokoan. Bukan pabrik,” tandas Pelaksana tugas (Plt) Kasatpol PP Klaten, Rabiman.

Sebelum dilakukan penutupan operasional, Rabiman mengatakan, pihaknya sudah memberi peringatan 3×24 jam dengan memasang banner peringatan pada Senin, 26 Januari 2015 lalu.

“Meski telah kami segel dengan banner, manajemen PT SGA terus melakukan aktivitasnya. Padahal izinnya belum keluar. Hari ini, terpaksa kami tutup total operasional pabrik,” katanya.

Berdasarkan pantauan Timlo.net, proses eksekusi Satpol PP Klaten berjalan lancar. Dengan menggunakan gembok dirantai, gerbang pabrik PT SGA disegel.

“Segel tersebut akan terus kami pasang dan kami pastikan tidak ada lagi aktivitas di pabrik ini hingga izin usahanya keluar,” urai Rabiman.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge