0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jengkel dengan Nenek, Gadis Cilik Kabur dari Rumah.

Anis Puspa Ningrum ()

Wonogiri – Gara-gara jengkel dengan sang nenek, Anis Puspa Ningrum (13) warga Duwetan RT 2 RW 3 Kelurahan Gemawang Kecamatan Girimarto nekat kabur dari rumah selama tiga hari.

Informasi diperoleh dari pihak Kelurahan Gemawang menyebutkan, Anis Puspa Ningrum kabur dari rumah dengan niatan mencari ayahnya di Jakarta. Benar saja perkiraan warga, Anis masih berada di sekitaran Wonogiri. Kepulangan Anis pun diantar oleh seorang lelaki mengaku warga Desa Mojoreno Kecamatan Sidoharjo berinisial BRD (22).

“Pengakuan Anis, dia memang hendak mencari orang tuanya. Jadi bukan diculik orang, tapi karena di rumah katanya sebel dengan neneknya. Lalu dia pergi bersama pria yang merupakan teman dekatnya, tapi tidak ke Jakarta, melainkan dibawa ke rumah pria itu di Mojoreno, Sidoharjo,” ungkap Kepala Kelurahan Gemawang, Dadi, saat dikonfirmasi, Kamis (29/1).

Menurutnya, pria mengaku teman dekat Anis itu hendak memulangkan Anis ke rumah neneknya, namun Anis menolak dan mimilih menginap dirumah BDR hingga tiga hari.

“Pria itu punya itikad baik. Sebenarnya dia sudah membujuk rayu Anis agar mau pulang, tapi dia tetap bersikukuh ingin tinggal di rumah BDR bersama kedua orang tuanya,” terang Dadi.

Walau tinggal serumah selama tiga hari, berdasarkan keterangan pria itu, Anis sama sekali tak diperlakukan tidak senonoh. Bahkan katanya setiap menjelang malam hari tatkala mereka tidur pun dalam satu tikar bersama kedua orang tua BDR.

“Katanya dia tidak menyentuh sama sekali, bahkan dia malah jadi kasihan dengan Anis,” katanya.

Sementara itu, saat ini BDR masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Girimarto. Warga sekitar mengetahui kejadian itupun sempat geram.

“Meredam emosi warga, kami memilih menyelesaikan persoalan ini di Mapolsek Girimarto,” pungkasnya.

Editor : Andi Penowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge